Logo Morula
Kembali

Cari Tahu Lebih Banyak Tentang Bayi Tabung di 'Morula Fertility Science Week'

media/images/2018/08/23/333d5577-2d9f-40ed-8270-02ba2db42ab9_1535010200.jpeg

Tidak terasa Morula IVF Indonesia sudah 20 tahun berdiri, untuk merayakan ulang tahun ke-20, Morula IVF Indonesia punya acara seru, namanya Fertility Science Week. Dengan mengangkat tema "A Journey of Making Dreams Come True", Morula IVF Indonesia ingin memperlihatkan bahwa science itu penting di dalam kehidupan khususnya untuk mendukung proses bayi tabung agar dapat menghasilkan buah hati yang sehat dan kuat.


Fertility Science Week akan berlangsung selama empat hari, dan setiap harinya akan ada acara-acara seru yang sayang banget kalo dilewatin. Karena mengangkat tema tentang science, maka ada banyak kegiatan seputar science yang dikemas dengan menarik, misalnya kompertisi untuk anak-anak, ada juga VR Experience, di mana Moms bisa mengenal lebih jauh tentang Morula IVF Indonesia yang disajikan di dalam Virtual Reality, atau Moms juga bisa melihat bagaimana proses bayi tabung dari sebuah mikroskop, seru banget kan.


Selain itu, ada juga pengisi acara yang siap berbagi informasi seputar bayi tabung, mereka adalah Tya Aristya, Ustad Solmed, para dokter spesialis, dan masih banyak yang lainnya. Kalo Moms mau tanya langsung ke para dokter juga bisa kok, Moms dateng aja ke beberapa booth yang sudah disiapkan, di sana Moms bisa konsultasi langsung dengan para dokter. 


Acara ini juga akan dihibur oleh beberapa penyanyi papan atas seperti Afgan dan Marcel. Oh iya, ada Cak Lontong juga loh yang akan berperan sebagai host. Kebayang kan serunya kayak apa. Makanya, sebelum ketinggalan, catet tempat dan tanggalnya.


Fertilitiy Science Week akan diadakan di Atrium Central Park Mal, Jakarta, tanggal 6 sampai 9 September 2018. Langsung dateng aja Moms, gak perlu daftar. Karena Morula IVF Indonesia akan terus berusaha membantu mewujudkan mimpi Moms and Dad mendapatkan buah hati.

Dengan mendaftar di Morula IVF, Anda akan mendapatkan
informasi terbaru tentang bayi tabung dan bisa berkonsultasi
gratis dengan kami.
Daftar Sekarang
Pudah punya akun?

Masuk ke Akun Anda

Lupa Akun Anda?

Link reset password telah dikirim ke alamat email Anda.

Email tidak masuk? Kirim ulang disini!

Password Anda berhasil diubah.

silakan login kembali

Buat Sandi Baru

Buat Sandi Baru

Daftarkan Akun Anda

Silahkan menunggu

Punya pertanyaan?

Jangan ragu, kami akan menghubungi Anda

Ajukan untuk dihubungi