Logo Morula
Kembali ke Daftar Dokter
dr. Ali Mahmud,SpOG,(K)FER

Dokter Ali Mahmud SpOG (K) FER merupakan salah satu dokter kebidanan dan kandungan jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Surabaya. Beliau mengenyam pendidikan S1, S2 (spesialis kebidanan dan kandungan), dan mengambil sub-spesialis fertility, endocrinology & reproductive di almamater yang sama.

 

Dokter Ali memiliki pengalaman kerja yang panjang. Beliau pernah bekerja sebagai dokter umum di Puskesmas Sumenep, Jawa Timur pada periode 1993-1996. Setelah menjadi dokter kebidanan kandungan, Dokter Ali pernah mendedikasikan keahliannya di Departemen Obstetri dan Ginekologi Ratu Zalecha Public Hospital of Martapura, Kalimantan Selatan pada tahun 2003-2007. Mulai 2007 hingga kini, Dokter Ali tercatat sebagai staf kebidanan dan kandungan di Departemen Obstetri & Ginekologi Rumah Sakit Haji Surabaya, Jawa Timur.

 

Dokter Ali sangat paham bahwa meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan di bidang kebidanan dan kandungan penting dilakukan. Beliau antara lain mengikuti Training Workshop Assisted Reproductive Technology (ART), Klinik Kesuburan Permata Hati Fakultas Kedokteran RSU Sarjito Yogyakarta (2006); Workshop Intra Uterine Insemination, Divisi Fertilitas Departemen Kebidanan dan Kandungan Fakultas Kedokteran RS Dr Soetomo Surabaya (2008). Pada 2014, beliau mengikuti workshop bertajuk ‘How to Best Prepare Your IVF Patient for Their First Cycle with Colifollitropin Alfa’ di Jakarta.

icon back

dr. Ali Mahmud,SpOG,(K)FER

Surabaya
Dengan mendaftar di Morula IVF, Anda akan mendapatkan
informasi terbaru tentang bayi tabung dan bisa berkonsultasi
gratis dengan kami.
Daftar Sekarang
Pudah punya akun?

Masuk ke Akun Anda

Lupa Akun Anda?

Link reset password telah dikirim ke alamat email Anda.

Email tidak masuk? Kirim ulang disini!

Password Anda berhasil diubah.

silakan login kembali

Buat Sandi Baru

Buat Sandi Baru

Daftarkan Akun Anda

Silahkan menunggu

Punya pertanyaan?

Jangan ragu, kami akan menghubungi Anda

Ajukan untuk dihubungi