Logo Morula
Kembali

Tahap Awal Konsultasi Dokter

/media/images/2015/12/03/6795909d-b712-439a-94f5-fedbfd6a2b51.jpg

Datang ke Morula IVF Jakarta dengan maksud untuk konsultasi dengan dokter kandungan dan mencari solusi untuk dapat memiliki buah hati. Bertemu dengan  dr. Aryando Pradana, Sp.OG, beliau menjelaskan factor-faktor yang menyebabkan wanita tidak bisa mengadung buah hati tercinta, antara lain : Obesitas, Kurus, Keturunan, Alkohol atau gaya hidup, dan tingkat stress yang tinggi.

Setelah dr. Aryando menjelaskan beliau  memberikan saran untuk melakukan bayi tabung. Apa itu bayi tabung? dr. Aryando menjelaskan  bahwa salah satu cara memperoleh kehamilan dengan jalan mempertemukan sel sperma dan sel telur sehingga terjadi pembuahan dalam suatu wadah atau cawan petri (semacam mangkuk kaca berukuran kecil) khusus yang hal ini dilakukan oleh petugas medis. Mungkin karena proses pembuahan tersebut terjadi di cawan kaca (seolah seperti tabung).

Ada beberapa persiapan yang harus dilakukan sebelum melakukan bayi tabung. Hal ini dimaksudkan untuk mendapat hasil yang maksimal. Anda harus mengatur makanan anda. Makanlah makanan dengan nutrisi yang seimbang. Lalu hindari merokok, meminum alcohol, dan kurangi asupan protein. Anda juga harus meluangkan waktu agar mendapatkan tidur yang cukup.

Prosedur bayi tabung sendiri yaitu mula-mula sel telur wanita dan sel sperma dibuahi di media pembuahan di luar tubuh wanita. Lalu setelah terjadi pembuahan, hasilnya yang sudah berupa embrio dimasukkan ke dalam rahim melalui serviks. Namun, ketika anda memilih untuk melakukan program kehamilan yang satu ini, anda harus memiliki persiapan mental yang kuat. Hal ini dikarenakan masih terdapat kemungkinan bahwa embrio yang telah dimasukkan ke dalam rahim anda tersebut tidak menjadi janin calon buah hati anda nantinya. Jika hal ini terjadi, proses program bayi tabung tersebut harus diulang lagi dari awal.

Dengan mendaftar di Morula IVF, Anda akan mendapatkan
informasi terbaru tentang bayi tabung dan bisa berkonsultasi
gratis dengan kami.
Daftar Sekarang
Pudah punya akun?

Masuk ke Akun Anda

Lupa Akun Anda?

Link reset password telah dikirim ke alamat email Anda.

Email tidak masuk? Kirim ulang disini!

Password Anda berhasil diubah.

silakan login kembali

Buat Sandi Baru

Buat Sandi Baru

Daftarkan Akun Anda

Silahkan menunggu

Punya pertanyaan?

Jangan ragu, kami akan menghubungi Anda

Ajukan untuk dihubungi
Error
Whoops, looks like something went wrong.