nama bayi kembar laki-laki dan perempuan

Siapa yang tidak ingin memiliki anak kembar sepasang, laki-laki dan perempuan? Sudah pasti lucu dan sangat menggemaskan bukan? Akan tetapi sebelum itu, sudah menyiapkan nama bayi kembar laki-laki dan perempuan belum? Jika belum, pastikan jangan lewatkan ulasan menarik berikut ini. 

Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki buah hati merupakan pelengkap kebahagiaan yang sangat diimpikan. Bahkan kebahagian akan semakin berlipat jika ternyata dikarunia dengan anak kembar laki-laki dan perempuan. Bisa dibayangkan betapa menggemaskannya bukan? Yang satu cantik mirip ibunya dan yang satu lagi ganteng seperti ayahnya.

Salah satu hal yang biasanya membuat orang tua sangat antusias saat ingin memiliki anak kembar adalah menyiapkan nama. Akan tetapi tidak jarang, orang tua kebingungan untuk mencari nama terbaik untuk bayi kembarnya. Pasalnya, memberikan nama kepada anak juga tidak boleh sembarangan karena nama merupakan doa dari tua untuk anak tersebut.

Kira-kira nama seperti apa yang cocok untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan? Jika Anda ingin tahu, pastikan simak ulasan ini sampai selesai ya..

Rekomendasi Nama Bayi Kembar Laki-Laki dan Perempuan dan Maknanya

Untuk Anda yang baru saja yang akan atau baru saja memiliki anak kembar laki-laki dan perempuan namun masih bingung karena belum menemukan nama yang pas. Beberapa rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan modern islami berikut ini mungkin bisa menjadi referensi pilihan.

Nama Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan dari A – F

1. Abshari dan Hamani

Abshari dan Hamani bisa menjadi rekomendasi untuk nama bayi kembar laki-laki dan perempuan. Abshari memiliki makna mata hati sedangkan Hamani memiliki makna pemberi semangat. Jika digabungkan kedua nama bayi kembar laki-laki dan perempuan ini merupakan mata hati dan pemberi semangat kepada kedua orang tuanya.

2. Abiyasa dan Anandita

Abiyasa dan Anandita merupakan salah satu contoh rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan sansekerta yang sudah cukup populer. Abiyasya memiliki makna pintar sedangkan Anandita memiliki makna cantik. Sangat cocok untuk sepasang bayi kembar yang pintar, tampan dan cantik.

Baca juga: Daftar Nama Anak Kembar Laki-laki yang Unik dan Menggemaskan

3. Adelio dan Adelia

Untuk Anda yang ingin memberi nama bayi kembar laki-laki dan perempuan dengan nama yang hampir sama, Adelio dan Adelia bisa menjadi rekomendasi terbaik. Kedua nama ini juga memiliki makna yang bagus yaitu Adelio berarti pangeran mulia sedangkan Adelia berarti mulia. Nama tersebut bisa menjadi doa orangtua agar anak kembarnya kelak menjadi orang yang mulia.

4. Adicandra dan Adikirana

Adicandra memiliki makna rembulan yang indah. Sedangkan Adikirana bermakna sinarnya cantik. Kedua nama ini bisa menjadi rekomendasi nama bayi kembar laki-laki dan perempuan untuk orang tua yang suka dengan cahaya rembulan dan suasana malam.

5. Azzam dan Azzura

Untuk Anda yang ingin menamai bayi kembar laki-laki dan perempuan dengan nama yang islami, Azzam dan Azzura bisa menjadi pilihan terbaik. Azzam memiliki makna kebulatan tekad sedangkan Azzura bermakna langit biru cerah. Jadi Azzam dan Azzura akan menjadi kebulatan tekad untuk menuju langit biru cerah bagi kedua orangtuanya.

6. Bagus dan Ayu

Bagus dan Ayu merupakan salah satu nama terbaik khususnya bagi orang Jawa. Kedua nama ini bisa anda jadikan referensi untuk nama bayi kembar laki-laki dan perempuan. Bagus memiliki makna baik, indah dan tampan. Sedangkan Ayu bermakna cantik, elok dan menarik. Gabungan kedua nama ini sangat cocok untuk sepasang bayi kembar yang tampan dan cantik.

Baca juga: Mengenal Apa Itu Gendongan M Shape dan Manfaatnya

7. Barnes dan Bryna

Bagi anda yang ingin memberikan rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan Korea, Barnes dan Bryna bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain terdengar keren, nama ini juga memiliki makna yang bagus. Barnes bermakna pekerja keras, sedangkan Bryna bermakna penuh kebajikan dan kekuatan.

8. Cendikia dan Calista

Untuk anda yang ingin memberi nama akan kembar dengan nama yang berbau ilmu pengetahuan, nama Cendikia dan Calista bisa menjadi pilihan yang tepat. Cendikia berarti berakal, cerdas dan pandai. Sedangkan Calista bermakna surga. Jadi Cendikia dan Calista akan menjadi manusia cerdas yang dirindukan surga untuk kedua orang tuanya.

9. Damar dan Wulan

Damar dan Wulan termasuk salah satu nama paling populer untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan khususnya di Indonesia. Selain karena terdengar bagus, Damar dan Wulan juga memiliki makna yang bagus. Damar bermakna lampu atau sumber cahaya dan Wulan bermakna bulan. Damar Wulan diharapkan akan menjadi cahaya seterang bulan yang akan menerangi kedua orangtuanya.

10. Faustine dan Fausta

Faustine dan Fausta memang sangat cocok untuk nama bayi kembar laki-laki dan perempuan karena sepintas terdengar sama. Faustine dan Faustan juga memiliki makna yang bagus yaitu beruntung dan keberuntungan. Jadi Faustine dan Faustan merupakan keberuntungan bagi kedua orangtuanya.

Nama Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan dari G-M 

11. Ghani dan Ghina

Bagi anda yang ingin memberi nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan dengan nama yang simple namun bermakna, Ghani dan Ghina bisa menjadi pilihan yang tepat. Kedua nama ini memiliki makna yang sama yaitu Kaya dan menjadi salah satu rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan dalam bahasa Arab yang cukup banyak dipilih orang tua.

12. Kama dan Kalila

Kama dan Kalila memiliki makna yang sama yaitu sangat dicintai. Kedua nama ini bisa menjadi rekomendasi nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan. Selain memiliki makna yang bagus, Kama dan Kalila juga serasi dan mudah untuk diucapkan. 

Baca juga: Manfaat Buah Alpukat untuk Kesuburan Pria yang Jarang Diketahui

13. Monique dan Myrna

Rekomendasi nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan yang selanjutnya adalah Monique dan Myrna. Selain terdengar unik dan lucu, nama tersebut juga memiliki makna yang bagus. Monique bermakna nasihat, dan Myrna bermakna yang tercinta atau tersayang. Jadi Monique dan Myrna bisa menjadi nasihat yang tercinta untuk orangtuanya.

Nama Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan dari N-Z

14. Narendra dan Nayla

Narendra merupakan salah satu nama terbaik yang berasal dari bahasa sansekerta. Narendra memiliki makna orang yang kuat, berkuasa dan juga raja. Untuk mengimbangi Narendra, Anda bisa memilih nama Naela untuk bayi perempuan. Nama ini bermakna kesuksesan pencapaian. Narendra dan Naela bisa menjadi salah satu nama terbaik untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan.

15. Nathan dan Nala

Nathan dan Nala memiliki makna yang sama yaitu hadiah dari Tuhan. Selain bisa dijadikan referensi nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan, Nathan dan Nala juga cocok untuk nama bayi kembar laki-laki islam, loh. 

16. Pandu dan Pandita

Rekomendasi nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan yang selanjutnya adalah Pandu dan Pandita. Pandu memiliki makna petunjuk jalan, sedangkan Pandita bermakna orang arif dan bijaksana. Pandu dan Pandita bisa menjadi doa orang tua agar kedua anak kembarnya kelak menjadi orang yang bijaksana dan bisa menunjukkan jalan yang baik.

17. Radhi dan Raine

Radhi dan Raine bisa menjadi salah satu opsi dari rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan Perancis yang menarik. Selain terdengar unik, Radhi dan Raine juga memiliki makna yang bagus. Radhi bermakna yang rela atau yang iklas, sedangkan Raine bermakna Bijaksana.

Baca juga: Program Hamil Anak Kembar Ternyata Mudah, Begini Caranya!

18. Randi dan Rhiana

Untuk Anda yang ingin anak kembarnya tumbuh menjadi sosok yang kuat dan hebat, memberi nama Randi dan Rhiana bisa menjadi pilihan yang tepat. Randi memiliki makna serigala dan kuat, sedangkan Rhiana bermakna ratu yang hebat.

19. Sage dan Daisy

Rekomendasi rangkaian nama bayi kembar laki-laki dan perempuan Jawa yang selanjutnya ada Sage dan Daisy. Sage bermakna ksatria, sedangkan Daisy merupakan nama bunga. Kedua nama ini melambangkan sosok bayi laki-laki yang gagah layaknya ksatria dan satu lagi sosok bayi perempuan yang cantik seperti bunga.

20. Zahab dan Zandra

Zahab memiliki makna emas dan Zandra memiliki makna pelindung masyarakat atau penolong. Kedua nama ini bisa menjadi nama anak kembar islami karena selain memiliki makna yang bagus, nama Zahab dan Zandra juga terdengar unik.

Itulah beberapa nama untuk bayi kembar laki-laki dan perempuan yang bisa Anda jadikan referensi untuk buah hati tercinta. Pada dasarnya, nama merupakan doa dari orangtua untuk anaknya. Maka dari itu, apapun nama bayi kembar laki-laki dan perempuan yang terpenting adalah doa supaya kelak mereka bisa menjadi anak terbaik untuk Anda sesuai dengan nama yang diberikan.