twin baby girl

Memiliki satu bayi perempuan yang lucu saja sudah sangat menggemaskan. Apa jadinya jika ada dua bayi perempuan yang sama-sama lucu dan menggemaskan? Hal ini pasti akan membuat Anda sangat bahagia bukan. Akan semakin menyenangkan jika bisa memberikan nama bayi kembar perempuan yang indah dan makna yang baik.

Bagi pasangan yang sudah menikah, memiliki anak merupakan hal yang didambakan. Kebahagiaan pasangan suami istri juga bisa semakin bertambah jika memiliki buah hati sekaligus apalagi jika dua-duanya adalah perempuan. Keduanya pasti akan menjadi boneka hidup yang sangat lucu dan menggemaskan.

Dalam menyambut kedatangan buah hati, hal yang paling membuat orang tua tidak sabar adalah untuk memberikan nama kepada bayi yang akan lahir kelak. Pastinya akan semakin menarik jika harus menyiapkan nama bayi kembar yang keduanya adalah perempuan. Selain dari pemilihan kata-kata yang indah, Anda juga harus mempertimbangkan maknanya karena akan menjadi doa untuk anak di masa depan.

Lalu, kira-kira nama apa saja yang cocok dan bagus untuk bayi kembar perempuan? Simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Nama Bayi Kembar Perempuan dan Maknanya 

Memberi nama untuk bayi kembar terutama perempuan tidak boleh sembarangan.  Di bawah ini ada beberapa rekomendasi nama untuk bayi kembar perempuan termasuk nama bayi kembar perempuan islami 2 kata yang bisa dijadikan referensi untuk memberi nama anak Anda.

1. Anaya dan Shanaya

Anaya dan Shanaya bisa menjadi salah satu nama yang baik untuk diberikan kepada bayi kembar perempuan. Anaya memiliki makna sebuah jawaban dari Tuhan, sedangkan Shanaya bermakna cahaya pertama dari matahari. Nama unik yang berasal dari bahasa Ibrani ini bisa anda rangkai menjadi nama yang sempurna dengan menambah kata indah lainnya seperti Anaya Angelina Franca dan Shanaya Almira Frederica.

Baca juga: Inilah Daftar Nama Bayi Kembar Laki-Laki Dan Perempuan Yang Bermakna Baik

2. Andriana dan Indriana

Andriana dan Indriana juga bisa menjadi rekomendasi nama untuk bayi kembar perempuan. Selain terdengar unik, Andriana dan Indriana juga memiliki makna yang bagus yaitu perempuan yang bijak dalam percakapan. Untuk menjadi nama yang sempurna, Anda bisa merangkai dengan kata lain seperti Andriana Naeema Utari dan Indriana Nawal Usha. Kedua nama ini bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda yang menginginkan nama anak perempuan yang islami.

3. Anindya dan Anindita

Untuk Anda yang ingin memberikan nama bayi kembar perempuan dengan pengucapan yang mudah dan hampir sama, nama Anindya dan Anindita bisa Anda pilih. Selain terdengar unik, nama ini juga memiliki makna yang bagus yaitu keduanya bermakna perempuan yang sempurna. Anindya Verena Moon dan Anindita Milena Velove bisa menjadi rangkaian nama yang pas untuk bayi kembar Anda.

4. Arianna dan Brianna

Nama lainnya yang juga cocok untuk bayi kembar perempuan adalah Arianna dan Brianna. Selain terdengar lucu dan mirip, kedua nama ini juga memiliki makna yang bagus. Arianna berasal dari bahasa Yunani yang bermakna suci. Sedangkan Brianna merupakan bahasa Irlandia yang berarti kuat. Untuk menjadi nama bayi yang sempurna, Anda bisa merangkai menjadi Arianna Tancy Florenza dan Brianna Agatha Fairuza. Nama ini bisa menjadi referensi terbaik selain nama bayi kembar prempuan islami 4 kata.

Baca juga: Daftar Nama Anak Kembar Laki-Laki Yang Unik Dan Menggemaskan

5. Becky dan Becca

Becky dan Becca pastinya terdengar sangat lucu jika dijadikan nama untuk bayi kembar perempuan. Selain terdengar bagus, Becky dan Becca juga memiliki makna yang bagus yaitu selalu memikat hati. Untuk menjadi nama yang sempurna, Anda bisa menambahkan beberapa kata cantik lainnya untuk menjadi nama yang sempurna, seperti Becky Faye dan Becca Felice. Selain namanya bagus, makna dari nama ini juga mendalam yaitu seorang perempuan yang tumbuh dalam keyakinan dan selalu memikat hati.

6. Calanthe dan Calantha

Bagi Anda yang ingin memberi nama bayi kembar perempuannya dengan nama unik dan beda dari nama bayi kembar perempuan islami 3 kata seperti biasanya, Calanthe dan Calantha bisa menjadi rekomendasi yang pas. Kedua nama ini berasal dari bahasa Perancis yang memiliki arti bunga yang indah. Agar terdengar lebih indah dan sempurna, Anda bisa menambahkan rangkaian kata lainnya seperti Calanthe Samira dan Calantha Mariama.

7. Hana dan Hani

Hani dan Hani merupakan salah satu nama yang sudah sangat populer untuk bayi kembar perempuan. Selain karena pelafalannya yang mudah dan terdengar cantik, Hana dan Hani juga memiliki makna yang bagus. Hana bermakna kasih sayang dan Hani bermakna rezeki. Salah satu nama bayi kembar perempuan Arab terpopuler ini akan semakin lengkap jika Anda menambahkan beberapa rangkaian kata seperti Hana Fumi Waneta dan Hani Franca Wise.

8. Latisha dan Lathika

Rekomendasi nama untuk bayi kembar perempuan yang selanjutnya adalah Latisha dan Lathika. Lathisa memiliki makna gembira sedangkan Lathika bermakna elegan. Kedua kata ini bisa menjadi nama bayi kembar perempuan islami namun modern yang bagus dengan merangkai menjadi Lathisa Elanora Felicity dan Lathika Fiona Eleanor. Kedua nama ini memiliki makna yang bagus yaitu perempuan yang menjadi sumber kebahagian dan cahaya untuk keluarga serta perempuan yang tumbuh baik hati, elegan dan memberi terang serta keadilan.

9. Launa dan Laura

Launa dan Laura merupakan dua kata yang memiliki makna sangat bagus. Launa bermakna dahan surge dan Laura bermakna sebuah kehormatan atau kemenangan. Kedua kata ini bisa menjadi rekomendasi nama bayi kembar perempuan modern yang unik dan bagus dengan menambah beberapa rangkaian nama lainnya. Anda bisa membuat rangkaian nama menjadi Launa Salma Damaris dan Laura Dakota Sandrine.

Baca juga: Program Hamil Anak Kembar Ternyata Mudah, Begini Caranya!

10. Tabita dan Talita

Satu lagi rekomendasi nama untuk bayi kembar perempuan yang bagus adalah Tabita dan Talita. Kedua nama ini selain memiliki pelafalan yang unik, artinya pun juga sangat bagus. Tabita bermakna anggun dan Talita bermakna gadis yang menawan. Untuk menjadi rangkaian nama bayi kembar perempuan Inggris, anda bisa menambahkan kata menjadi Tabita Teodora Flavia dan Talita Emily Fairuza.

Selain beberapa rekomendasi di atas, Anda juga bisa membuat nama sendiri untuk bayi kembar perempuan. Anda bisa menggabungkan nama Anda dan pasangan, atau mencari referensi nama lain termasuk nama bayi kembar perempuan Jepang seperti yang tengah populer saat ini.

Pada dasarnya, apapun nama yang Anda berikan kepada bayi kembar perempuan, merupakan doa untuk hidupnya di masa depan. Maka dari itulah, memberikan nama bayi kembar indah saja tidak cukup jika maknanya tidak bagus. Nama bayi akan menjadi lebih bagus jika dibarengi dengan makna yang indah sebagai harapan dan doa dari orang tuanya.

Itulah ulasan menarik seputar beberapa referensi nama untuk bayi kembar perempuan yang tidak hanya bagus dilafalkan akan tetapi juga memiliki makna yang bagus. Bagi orangtua, sangat penting untuk memberi nama bayi perempuan kembar dengan nama yang bagus karena nama tersebut akan menjadi doa dan harapan hingga kelak mereka dewasa.