promo bayi tabung makassar

Banyak pasangan yang mulai patah semangat ketika program hamil yang mereka jalankan gagal di tengah jalan. Perlu diketahui bahwa ada banyak faktor yang menyebabkan promil tidak berhasil, mulai dari gangguan ovulasi, sumbatan di tuba falopi, hingga kualitas sperma yang buruk.

Nah, jika Moms & Dads mengalaminya, tak perlu khawatir. Kini ada program bayi tabung Morula IVF Makassar yang bisa dijajal untuk mengusahakan kehamilan. Dengan harga mulai Rp45 juta saja, Anda bisa menikmati program bayi tabung lengkap dengan benefit lainnya. Apa saja isi layanan serta ketentuan dalam program promo ini? Yuk, simak!

Benefit Layanan

Khusus di bulan Mei ini, tepatnya tanggal 14 s/d 23 Mei 2022, Morula IVF Makassar memberikan promo paket bayi tabung dengan harga spesial. Berikut benefit layanan yang diberikan jika Moms & Dads membeli paket Morula May Happy Deal Makassar:

  1. Konsultasi dan USG gratis
  2. Pemeriksaan lab suami istri
  3. Analisa sperma dan DFI
  4. Gratis obat stimulasi
  5. Tindakan OPU dan ICSI
  6. Tindakan ET/FET

Syarat dan Ketentuan

Untuk mendapatkan promo program bayi tabung Morula IVF Makassar diatas, Moms & Dads harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini:

  1. Membayar commitment fee sebesar Rp 1.000.000,-
  2. Hanya berlaku di klinik Morula IVF Makassar
  3. Pemberian obat sesuai anjuran dokter
  4. Tidak berlaku untuk konsul hamil

Cara Mendaftar

Moms & Dads sudah bisa menikmati paket program bayi tabung mulai dari Rp45 juta hanya dengan membayar commitment fee sebesar Rp 1.000.000,- saja. Mudah dan murah bukan? Nah jika tertarik, Anda bisa langsung datang ke klinik Morula IVF Makassar atau join melalui https://bit.ly/MorulaMayHappyDeal2022. Semoga berhasil!