BAHASA | ENGLISH | 中国
Layanan Kami untuk Pasangan

Morula IVF berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasangan yang membutuhkan bantuan. Untuk itu kami menyediakan berbagai layanan yang disesuaikan berdasarkan kondisi pasangan.

foto2-morula18
Keluarga Morula

Kami membina hubungan baik dengan pasangan-pasangan yang menggunakan layanan kami dan berusaha mendampingi pasangan dalam setiap prosesnya.

foto2-morula22
Membuat Impian Menjadi Nyata

Klinik Morula IVF fokus dalam membantu pasangan yang mendambakan buah hati. Dengan produk-produk layanan berupa program-program fertilitas yang sudah kami persiapkan, kami siap membantu anda.

bayi 2
Pengobatan Masalah Kesuburan

Sangatlah penting untuk mencari bantuan medis sedini mungkin. Rasa malu dan terisolasi akibat masalah ini harus segera disingkirkan, dikarenakan semakin cepat penanganan akan masalah kesuburan akan semakin baik.

Welcome to Morula IVF Indonesia site

Selamat datang di situs kami, situs ini memberi informasi tentang Klinik Fertilitas Morula IVF Indonesia. Klinik Morula IVF Indonesia telah membantu banyak harapan bagi pasangan dalam mendapatkan anak melalui program IVF atau bayi tabung untuk membangun kehidupan keluarga yang bahagia.

KENAPA MORULA
06 OPU (Ovum Pick Up)

Hingga saat ini Morula IVF Jakarta telah berhasil melahirkan ratusan bayi yang lahir melalui program Bayi Tabung. Pasien kami bukan saja berasal dari wilayah Jakarta dan sekitarnya bahkan berasal dari luar Jakarta dan puluhan pasien lainnya berasal dari luar negeri seperti Belanda, Perancis,...

Lebih lanjut
PROMOSI & EVENT
11401041_906501656057850_7372141088830366447_n

Hadirilah Health Talk bersama dr. Indra N. C. Anwar, SpOG dan dr. Caroline Hutomo, SpOG pada tanggal 14 Juni 2015

Lebih lanjut
PELAYANAN
04 incubator

Morula memiliki sejumlah pelayanan yang akan membantu pasangan untuk memiliki keturunan. Beberapa diantaranya adalah Bayi Tabung atau In Vitro Fertilization, Intra Uterine Insemination (IUI), Ovulasi Induksi, Tracking Cycle, Pembekuan Sperma dan Embrio, Mesa PESA, TESA, dan TESE, serta Laparascopy.

Lebih lanjut
ARTIKEL
pcos

Polycystic Ovary syndrome (PCOS) atau disebut juga Sindrom Ovarium Polikistik (SOPK) merupakan kelainan endokrin/hormonal yang paling erring dijumpai pada perempuan usia subur. 1 dari 10 wanita usia subur menderita PCOS. Masalah yang paling sering diakibatkan oleh PCOS adalah gangguan...

Lebih lanjut
TESTIMONIAL

5th yll sempet minder blm dikasi keturunan, lgs fokus cari tau Αϑα apa dg reproduksi αкυ ϑάn suami, tentunya cari info dok yg sekiranya oke jg dong. Tanpa pikir panjang, lgs ke BIC (dr ivan) mll proses periksa bertahap, αкυ suami putuskan  ikut ivf. Dengan pantauan team dokter suster handal, sabar, komunikatif, ϑάn  kami  bismillah, yakin, sabar, bdoa, ikhtiar, ikhlas Alhamdulilah, اللّهَُ kasih jalan, ivf kami berhasil, kehamilan kembar tripet. . Alhamdulillah semua tumbuh sehat, .. ♔τ̲̅н̲̅a̲̅и̲̅κ̲̅ч̲̅o̲̅u̲̅♔ team BIC  ({})

Setelah lebih dari 10 tahun saya & suami mencoba u/ memiliki anak, Morula menjadi tempat dimana kami dapat mewujudkan harapan. Di Klinik Morula kami mendapatkan pelayanan dan konsultasi yg profesional, tanpa mengalami kendala berarti, dua bulan setelah mengikuti proses awal IVF, saya dinyatakan hamil.Kebahagian bertambah dibulan berikutnya dengan adanya kabar bahwa saya hamil triplet. Rasa bahagia dan syukur yg mendalam atas keberhasilan program IVF yg kami jalankan. Thanks to Dr. Indra Anwar dan Dr. Agustin serta seluruh perawat yg terlibat dlm keberhasilan program IVF. Keep the good work!

Tidak pernah terbayang, bila kini hari hariku dan suami, ramai oleh riuh rendah suara anak-anak dan segala perabotannya. Dalam waktu 2 tahun setelah 9 tahun kosong, triplet ( Raina, dan adiknya rayya terlahir mengisi kehidupan kami. Thanks to God, dr ivan and morula, harapan itu bisa menjadi kenyataan. Aku bisa memeluk, mencium dan bermain bersama keempat buah hatiku. Lengkap sudah rasanya .. life is miracle. Morula is a miracle ..

‎Mimpi 11 thn pernikahan saya terwujud ditahun 2014 dengan kelahiran baby Gwen Shania Ivanikarmel Sinaga melalui program ivf di Morula Jakarta..saya mengucapkan trimakasih buat dr Ivan Sini SpOG yang sudah sabar membantu proses bayi tabung dan proses kelahiran baby Gwen ke dunia ini.. 

Semua testimoni
GALERI
  • aktivitas-morula-2
  • baby6-w
  • Morula IVF 1
  • keluarga 6
  • foto2-morula10
  • foto2-morula45
  • foto2-morula61