Morula IVF

Penantian 8 Tahun Anak Laki-Laki Ust. Riza Muhammad dan Indri Giana Dikaruniai Putra Kembar Melalui Program Bayi Tabung

January 30, 2023

Penantian 8 Tahun Anak Laki-Laki Ust. Riza Muhammad dan Indri Giana Dikaruniai Putra Kembar  Melalui Program Bayi Tabung

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan artis Indri Giana dan Ustadz Riza Muhammad. Keduanya baru saja dikaruniai anak kembar. Buah hati yang merupakan anak ke-tiga dan keempat yang berjenis kelamin laki-laki ini sudah dinanti-nantikan selama 8 tahun lamanya sejak mereka menikah pada 2014 lalu, dimana sebelumnya sudah memiliki 2 orang putri cantik.

Indri Giana melahirkan putra kembarnya yang diberi nama Ali Muhammad Arsya & Alif Muhammad Arsya, secara Caesar setelah menjalani serangkaian program bayi tabung di Morula IVF Ciputat dengan dokter pendamping adalah dr. Anggi Pratiwi Sp.OG. Putra mereka lahir pada 22 Januari 2023, pada pukul 08.59 pagi & 09.01 pagi, dengan berat 3,230kg & 3,300kg dan panjang badan 47cm & 49cm.

dr. Anggi Pratiwi Sp.OG membantu Kelahiran Putra Kembar Ust. Riza Muhammad dan Mom Indri
dr. Anggi Pratiwi Sp.OG membantu Kelahiran Putra Kembar Ust. Riza Muhammad dan Mom Indri

Kelahiran anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki menjadi pelengkap keluarga Ustadz Riza dan Indri. Keduanya juga tak berhenti mengucap rasa syukur. Melalui akun Instagram dan saat jumpa pers, Indri mengungkapkan bahwa dirinya dan suami telah menanti lama untuk bisa mendapatkan anak laki-laki.

“Kebahagiaan kehadiran buah hati jelas kebahagiaan dan nikmat tersendiri yang tidak tergantikan oleh harta apapun. Anak adalah dambaan sebagai generasi penerus yang akan membuat kita Bahagia. Morula IVF adalah pilihan saya, dimana saya ingin memiliki anak laki-laki sebagai penerus untuk nanti menjaga ibunya. Mendapatkan bayi laki-laki melalui program bayi tabung, adalah seperti mimpi yg menjadi nyata untuk kami. Alhamdulillah di Morula IVF Ciputat, kami mendapatkan edukasi yang sangat tepat dari dokter-dokter yang sangat berpengalaman. Terutama yang saya banggakan adalah hospitality, pelayanan dari hati, yang tidak hanya 12 jam, tetapi 24 jam nonstop melayani,” ujar Ust. Riza Muhammad.

Dengan Morula IVF saya merasa seperti keluarga, seperti rumah sendiri jadi selama proses dari awal sampai kedua bayi kembar kami lahir, tidak lepas dari dukungan dokter dan tim perawat yang luar biasa.

Kelahiran Putra Kembar Ust. Riza Muhammad dan Mom Indri
Kelahiran Putra Kembar Ust. Riza Muhammad dan Mom Indri

 

“Bagi para pejuang garis dua tetaplah terus berikhtiar, Innallaha la yughayyiru ma bi qoumin, hatta yughayyiru ma bi anfusihim. Allah tidak akan membuat kita mencapai harapan, melainkan kita yang berusaha dahulu dengan sekuat tenaga sampai dimana usaha kita. Yang kedua, Do’a itu sudah pasti. Untuk para pejuang garis dua yang ingin memiliki keturunan tetap berdoa dan berusaha. Bagi saya dan istri, Morula IVF Indonesia adalah satu-satunya alasan untuk menciptakan mimpi Anda memiliki buah hati,” tutup Ust. Riza Muhammad.

Mom Indri memiliki kualitas sel telur yang sangat baik, dimana dalam proses bayi tabung ini menghasilkan 8 embrio blastosis dengan kualitas bagus, yang 4 diantaranya melalui proses PGTA (Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy), untuk mengetahui embrio yang memiliki kromosom baik dan siap ditanamkan di rahim, serta teknologi ini dapat mendeteksi jenis kelamin. Atas izin Tuhan, proses bayi tabung berhasil dilakukan dan telah lahir ke dunia Alif & Ali dalam keadaan sehat.

Program bayi tabung yang dijalani Ust. Riza Muhammad dan Mom Indri, yaitu proses pertemuan sel sperma dan sel telur diambil dari pasangan suami istri sehingga terjadi pembuahan. Hasil pembuahan ditempatkan dalam inkubator khusus hingga berkembang menjadi embrio. Sedangkan, Teknologi PGT-A yang hadir di Morula IVF Indonesia, merupakan cara mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk mencegah terjadinya keguguran pada pasien ibu dan calon bayi tabung.

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung