Morula IVF

Utamakan Kesadaran akan Kesehatan Kesuburan: Morula IVF Indonesia Berikan Konsultasi Gratis untuk Para Pasangan dalam Menyambut Ulang Tahun Ke-25

May 30, 2023

Utamakan Kesadaran akan Kesehatan Kesuburan:  Morula IVF Indonesia Berikan Konsultasi Gratis untuk Para Pasangan dalam  Menyambut Ulang Tahun Ke-25

Morula IVF Indonesia yang merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System (BMHS) rayakan ulang tahun ke-25 dalam kiprah suksesnya menjalankan bisnis klinik fertilitas. Morula IVF Indonesia menggelar serangkaian acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan kesuburan. Selain itu, Morula IVF ingin memberikan kesempatan kepada pasangan berkonsultasi dengan para ahli kami tanpa biaya.

Morula IVF Indonesia membantu pasangan untuk memiliki buah hati 1

“Ketika datang ke perencanaan kehamilan, kesadaran akan kesehatan reproduksi menjadi faktor penting yang harus dipertimbangkan. Dalam upaya kami untuk memberikan dukungan yang komprehensif kepada pasangan, Morula IVF Indonesia mempersembahkan program konsultasi gratis selama periode 15 Mei hingga 14 Juni 2023*. Selama periode ini, para pasangan akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan dokter kandungan berpengalaman dan berkonsultasi tentang kesehatan reproduksi mereka,” jelas dr. Julia Darmawan, MPH, VP Key Account Management PT Morula Indonesia.

Program konsultasi gratis ini dirancang khusus untuk membantu pasangan dalam memahami kondisi kesuburan mereka dan memberikan informasi yang akurat mengenai opsi perawatan yang tersedia. Dokter-dokter yang berkompeten dan berpengalaman akan mempelajari kasus masing-masing pasangan secara individu dan memberikan saran terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Morula IVF Indonesia membantu pasangan untuk memiliki buah hati 2

“Morula IVF Indonesia percaya bahwa setiap pasangan berhak memiliki akses ke layanan kesehatan reproduksi yang berkualitas. Dalam semangat merayakan ulang tahun kami yang ke-25, kami mengajak para pasangan untuk tidak menunda konsultasi tentang kesehatan reproduksi mereka. Konsultasikanlah kebutuhan dan kekhawatiran Anda kepada dokter kandungan. Kami mengundang para pasangan yang ingin memulai program kehamilan yang sehat melalui program 25 Miracles Days with Morula,” lanjut dr. Julia.

Morula IVF Indonesia berkomitmen untuk memberikan dukungan dan solusi terbaik dalam perjalanan kesuburan pasangan. Kami berharap melalui program konsultasi gratis ini, para pasangan dapat meningkatkan pemahaman mereka tentang kesehatan reproduksi serta mengambil langkah awal yang penting dalam mencapai impian mereka memiliki buah hati.

Selain dari program 25 Miracle Days with Morula (Konsultasi gratis), Morula IVF Indonesia siapkan penawaran spesial untuk Morula 25th Anniversary Package bagi para pasangan yang mendambakan calon buah hati. Adapun paket ini meliputi beragam promo seperti Promo IVF Anniversary Special Package (bagi-bagi voucher potongan harga senilai hingga 22juta* rupiah) dan Promo Anniversary Screening Package (pemeriksaan kesuburan bagi pria dan wanita yang dilengkapi dengan vitamin/suplemen kesuburan). Promo ini berlaku sejak 22 Mei s.d. 31 Oktober 2023 di seluruh klinik Morula IVF Indonesia.

Konsultasi Gratis

Untuk informasi lebih lanjut tentang program konsultasi gratis ini bisa melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/25miracledays dan informasi layanan-layanan kami lainnya melalui website www.morulaivf.co.id atau menghubungi 150-483, contact.center@morulaivf.co.id, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB.

*) Syarat dan ketentuan berlaku

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung