Morula IVF

MORULA IVF INDONESIA RAYAKAN HUT KE-25 GELAR REUNI KOMUNITAS BAYI TABUNG DI YOGYAKARTA

July 10, 2023

MORULA IVF INDONESIA RAYAKAN HUT KE-25 GELAR REUNI KOMUNITAS BAYI TABUNG DI YOGYAKARTA

YOGYAKARTA, 30 JUNI 2023 – Morula IVF Indonesia umumkan perayaan ulang tahun ke-25 yang bertajuk “25 Years of Nurturing Love, Hope & Miracle for Wonderful Families“, dengan mengadakan reuni komunitas bayi tabung (Morula homecoming) dan Community Celebration di Secluded by Kharma (24/6). 

Acara perayaan ini menjadi momen bersejarah bagi Morula IVF Indonesia, yang telah berperan penting dalam membantu ratusan pasangan wujudkan impian memiliki buah hati. Dalam 25 tahun perjalanannya, Morula IVF Indonesia telah berhasil menciptakan ribuan keluarga yang bahagia dengan memberikan harapan dan keajaiban melalui teknologi reproduksi berbantu (TRB) terkini.

Morula Homecoming menjadi momen yang sangat spesial, di mana anak-anak yang lahir melalui program bayi tabung berkumpul kembali bersama keluarga dan para dokter yang menangani program IVF. Acara ini memberikan kesempatan bagi keluarga untuk berbagi kisah-kisah inspiratif mereka, saling mendukung, dan merayakan keajaiban yang telah diberikan oleh Morula IVF selama 25 tahun terakhir,” jelas Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG, CEO PT. Morula Indonesia.

Selain itu, Morula IVF juga mengadakan Community Celebration, “Acara ini untuk menghormati dan mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang telah memberikan dukungan tak tergantikan dalam perjalanan Morula IVF selama ini. Komunitas ini terdiri dari para pasien, keluarga, mitra medis, dan masyarakat umum yang telah memberikan dorongan moral, pengertian, dan motivasi yang luar biasa bagi Morula IVF untuk terus melangkah maju menjadi keluarga besar sahabat Morula,” tambah Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG.

IMG 7802

Morula IVF mengundang semua pihak yang tertarik, termasuk media, untuk ikut bergabung dalam perayaan ulang tahun ini dan mendapatkan wawasan yang berharga tentang perkembangan terbaru di bidang kedokteran reproduksi. “Kami ingin memperkuat dan memperluas jaringan komunitas bayi tabung di Indonesia, serta memberikan dukungan dan harapan kepada pasangan suami istri yang sedang menjalani perjalanan bayi tabung. Ini adalah perayaan bagi semua keluarga yang telah mengalami keajaiban bayi tabung dan berbagi kebahagiaan mereka dengan keluarga lainnya,” tutup Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG.

Morula IVF Indonesia telah melakukan total 125.000 prosedur IVF pada tahun 2022 dan memiliki tingkat keberhasilan bulanan rata-rata 53%. Pada tahun 2020, dan mencapai tingkat keberhasilan bulanan tertinggi 72%, dengan prognosis yang baik di antara wanita di bawah 35 tahun. Lokasi Morula IVF Yogyakarta berlokasi di Rumah Sakit “JIH” Yogyakarta, Gedung Morula IVF Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara No.160, Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut silakan mengunjungi website www.morulaivf.co.id atau menghubungi Morula IVF Assistant (MIA) 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB. Yuk tahun ini hamil, salam 2 garis!

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung