Morula IVF

Morula IVF Indonesia Tingkatkan Kualitas Hidup Keluarga Indonesia, Hadirkan Anak Sehat Melalui Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB)

January 24, 2023

Morula IVF Indonesia Tingkatkan Kualitas Hidup Keluarga Indonesia, Hadirkan Anak Sehat Melalui Teknologi Reproduksi Berbantu (TRB)

Terima kasih 2022, selamat datang 2023! Hadir semangat baru dengan mengusung 3 pilar kekuatan “trusted – advanced technology – caring” Morula IVF Indonesia, bersiap dan terus mendukung setiap langkah perjalanan kesuburan masyarakat Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun dan melahirkan lebih dari 10.000 bayi, Morula IVF Indonesia adalah pemimpin dalam perawatan reproduksi dan membantu masyarakat Indonesia mencapai keluarga saat siap, dengan apa pun tahap kehidupan.

Kami juga menyadari IVF bukan satu-satunya pilihan, tapi kami ingin mengubah mindset ini bahwa program bayi tabung (IVF) bukanlah hanya untuk pasangan yang memiliki masalah infertilitas tapi lebih dari itu. IVF juga bisa membantu para pasangan yang memiliki riwayat penyakit keturunan, yaitu melalui teknologi PGT-A (Pre-Implantation Genetic Testing for Aneuploidy) dan Preimplantation Genetic Testing for Monogenic Diseases (PGTM).

PGT-A merupakan screening genetik untuk mengevaluasi embrio dengan kromosom normal, nantinya akan ditransfer kedalam rahim sehingga akan meningkatkan peluang kehamilan dan harapan melahirkan bayi yang sehat. Sedangkan PGT-M merupakan screening genetik lanjutan bagi pasangan-pasangan yang memiliki resiko penyakit diturunkan seperti Thalassemia, Spinal Muscular Atropy, Cystic Fibrosis yang mendambakan keturunan tanpa penyakit tersebut dan mendapatkan kelahiran bayi yang sehat. Tentunya kehadiran bayi yang sehat tentunya akan menjadi cikal bakal generasi yang sehat sehingga peningkatan kualitas hidup akan tercapai.

Managing Director Morula IVF Indonesia, Sonny Adi Nugroho, menyatakan bahwa “Tahun 2023 ini akan menjadi momentum penting untuk kemajuan Morula IVF Indonesia setelah pandemi COVID-19 yang terjadi selama dua tahun terakhir. Kami berkomitmen mendukung program pemerintah untuk menciptakan generasi yang cerdas dan mau menerima perubahan menuju impian Indonesia menjadi generasi emas 2045.

Dan dalam kesempatan ini, kami sekali lagi juga ingin mengucapkan terima kasih untuk pengakuan yang diberikan kepada Morula IVF Indonesia sebagai klinik bayi tabung terbaik versi Frost & Sullivan dalam penghargaan Frost & Sullivan 2022 Indonesia Company of the Year Award.” Di 2023, Morula IVF Indonesia sekaligus memperkenalkan sebuah tagline baru “start now, keep strong, miracle happens”.

Tagline penggugah, sekaligus mengajak pasangan suami istri yang masih bermimpi untuk memiliki buah hati untuk segera berkonsultasi dengan para dokter obgyn terbaik kami di klinik Morula IVF terdekat atau hadir di setiap event yang kami adakan disepanjang tahun 2023.

Morula IVF Indonesia Event

Tentang PT Morula Indonesia:

Morula IVF Indonesia merupakan bagian dari Bundamedik Healthcare System yang fokus dalam pengembangan klinik fertilitas “Morula IVF” di Indonesia. Dalam pengembangannya, pada tahun 1997 Bundamedik Healthcare System, mendirikan Klinik Fertilitas Morula yang saat ini telah berganti nama menjadi Morula IVF Jakarta, telah menjadi salah satu klinik fertilitas terbesar di Indonesia dengan peningkatan pasien yang mengikuti program Bayi Tabung semakin bertambah setiap tahunnya dengan rata-rata pertumbuhan sebesar 30% pertahun.

Morula IVF Jakarta merupakan yang pertama dan satu-satunya klinik fertilitas di Indonesia yang telah mendapatkan akreditasi international The Reproductive Technology Accreditation Committee (RTAC). RTAC merupakan komite akreditasi bidang bidang IVF yang dibentuk oleh the Fertility Society of Australia (FSA).

Menyadari betapa tingginya kebutuhan akan pelayanan program fertilitas yang berstandar baik dan menghasilkan outcome yang baik, maka Bundamedik Healthcare System berkomitmen untuk terus mengembangkan klinik-klinik fertilitas Morula IVF di Indonesia di bawah payung “Morula IVF Indonesia”, yang hingga kini telah ada 10 klinik Morula IVF (Morula IVF Jakarta, Morula IVF Ciputat, Morula IVF Tangerang, Morula IVF Margonda, Morula IVF Melinda Bandung, Morula IVF Padang, MorulaI VF Pontianak, Morula IVF Yogyakarta, Morula IVF Surabaya dan Morula IVF Makassar) serta pengembangan fasilitas baru Bunda Morula Nusa Dua.

Tetap terhubung dan terinformasi di sini.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi 150-IVF atau 150-483, Senin – Sabtu pukul 07.00 – 20.00 WIB

Buat Janji

Newsletter

Dapatkan informasi dan tips terbaru dari Morula IVF mengenai program kehamilan dan bayi tabung